fbpx

Rumah Kos Di Alesha House at Vanya Park BSD

Saatnya investasikan rupiah anda dalam bentuk rumah kos di Alesha House at Vanya Park BSD.

Pesatnya pembangunan di BSD beberapa tahun belakangan ini membuat harga tanah semakin melonjak. Tentu hal ini juga membuka peluang usaha dan lapangan pekerjaan di kawasan BSD city.

 
Rumah Kos Di Alesha House at Vanya Park BSD

Alesha House At Vanya Park BSD

Banyak gedung perkantoran mulai bermunculan. Perusahaan skala internasional telah banyak berinvestasi di kawasan BSD sejak 5 tahun yang lalu.

Melihat peluang akan kebutuhan tempat tinggal dalam jumlah yang banyak, Sinarmas Land mengajak anda semua yang ingin berinvestasi di properti yang dapat menghasilkan passive income.

Alesha House di design  layaknya sebuah resort. Berbeda dengan rumah kos pada umumnya. Pada main enterences ada sebuah loby utama dan disediakan lounge dan ruang tunggu.

Bagi penghuni rumah kos yang tidak membawa kendaraan, Alesha House menyediakan Golf Car untuk mengantarkan penghuni sampai ke depan unit.

Rumah Kos Di Alesha House at Vanya Park BSD

Alesha House Resort Countryard Living at Vanya Park

Alesha house dirancang layaknya apartemen low rise. Jika dilihat dari fasadnya mengingatkan kita kepada film seri era 90an yaitu Melrose Place. 
 
Alesha house dirancang sedemikian efficient sehingga setiap kamar mendapatkan jendela dan sirkulasi udara yang baik di dalam ruangan.
 
Bangunannya sendiri dibuat per blok dimana dalam satu blok terdiri dari 8 unit rumah. Dimana setiap satu blok disediakan sebuah kolam renang di bagian belakang yang dapat dinikmati oleh penghuni rumah kos tersebut.

Empat Kamar Tidur menghadap Kolam Renang.

Rumah Kos Di Alesha House at Vanya Park BSD
Rumah Kos Di Alesha House at Vanya Park BSD
Alesha house dibangun dibatas lahan seluas 4X8. Bangunannya dibuat 3 lantai. 
 
Lantai 1 digunakan sebagai ruang duduk serta disematkan dapur kecil dan tempat makan.
 
Lantai 2 dan 3 dikhususkan untuk kamar tidur dengan satu kamar mandi di setiap lantai. Ukuran kamar dibuat sama rata dengan dimensi 2.55 X 2.80 M2.
 
Rumah Kos Di Alesha House at Vanya Park BSD
Rumah Kos Di Alesha House at Vanya Park BSD

Kemudahan Dan Faktor Penunjang kebutuhan Penghuni Alesha House.

Apa saja faktor yang biasa dilihat calon penyewa kos sebelum memutuskan untuk tinggal di rumah tersebut?

Kawasan Vanya Park memiliki area komersil yang dinamakan Vanya Lakeside. Merupkan ruko 2 lantai yang sangat cocok untuk restauran dan cafe. Bagian belakang Vanya Lakeside terdapat ruang duduk dan area terbuka hijau yang langsung menghadap danau.
 
Selain itu tepat sebelum masuk ke kawasan Vanya Park terdpat komersial area Westpark. Dimana terdapat food hawker yang baru saja diresmikan.
Akses dan kemudahan yang di tawarkan Alesha House adalah lokasinya yang berdekatan dengan ICE ( international Convention Center) bulevard jalan utama 40 Meter.
 
Tidak kalah menarik yaitu adanya shuttle buss yang berwarna kuning memasuki area Vanya Park setiap 15 hingga 20 menit sekali.
Kebersihan, keamanan dan fasilitas pendukung merupakan salah satu keunggulan utama Alesha House dibandingkan dengan rumah kos independen pada umumnya. Dikarenakan konsepnya adalah resort dan cluster maka yang merawat dan membersihkan fasilitas dan lingkungan sekitar adalah building management Vanya Park.
 
Alesha House merupakan yang pertama di BSD dimana rumah kos memiliki fasilitasbkolam renang. Tentu hal ini merupakan nilai plus bagi investor yang berinvestasi di Alesha.
 
Hal ini dapat dimanfaatkan sebagai pemilik Alesha House untuk menjadikan setiap unitnya dijadikan seperti kamar hotel dengan mengunakan bantuan pihak ketiga seperti : Travelio, Traveloka, Red doors dan masih banyak lagi.
Berbicara mengenai harga sewa per kamar tentu merupakan faktor yang tidak kalah penting dalam menentukan pilihan calon penyewa.
 
Selain itu harga yang kompetitif diimbangi dengan fasilitas yang mumpuni dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan calon penyewa.
Rumah Kos Di Alesha House at Vanya Park BSD
Rumah Kos Di Alesha House at Vanya Park BSD
Rumah Kos Di Alesha House at Vanya Park BSD
Kawasan Industri Dan Pergudangan Tunas Bitung Tangerang
Kawasan Industri dan Pergudangan Tunas Bitung Tangerang, yang berlokasi di JL. Raya Serang KM 13.8. Merupakan maha karya dari Tunas Group yang memiliki basis lokasi di Batam.
Read More
Apartment SouthGate Jakarta Selatan by Sinarmas Land
Apartment SouthGate jakarta selatan merupakan sebuah proyek mixed use apartment yang didesign khusus untuk kaum urban. Lokasinya tepat berada di pintu masuk jakarta selatan.
Read More
CLUSTER TERBARU DI BSD CITY CAELUS RESIDENCES
Bagi anda yang sedang mencari hunian yang nyaman di kawasan BSD, anda wajib untuk melihat cluster terbaru di BSD city CAELUS residences. Bagi yang belum tahu, lokasinya berada di perbatasan antara CBD BSD dan Gading Serpong. Merupakan CLuster yang terletak di kawasan Greenwich BSD
Read More

Alesha House Start From 1.4 M

Alesha House Spesifikasi:

Luas Tanah : 32 M2

Luas Bangunan : 90 M2

Tingkat : 3 Lantai

Listrik : 4.400 Watt

Air : Pam

Dapatkan Penawaran Menarik untuk Alesha House.

Hard Cash : IDR. 1.463.253.000,- BISA DI CICIL 6 BULAN

KPR EXPRESS : IDR. 1.520.320.000,-

15 % DOWN PAYMENT CICIL 12 X

MONTHLY DOWN PAYMENT : IDR. 11.002.667,-

CICILAN BANK [Asumsi bunga 8%]

IDR. 12.349.625,- [15 TAHUN]

IDR. 10.809.090,- [20 TAHUN]

Rumah Kos Di Alesha House at Vanya Park BSD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: