fbpx

Perkembangan industri Teknologi

Perkembangann industri teknologi dalam kurun waktu 10 tahun terakhir sangatlah pesat. Begitu banyak perkembangan yang dapat kita rasakan dalam kehidupan sehari hari. Ditandai dengan masa awal munculnya social media platform seperti friendster dan facebook, yang Awalnya hanya tempat untuk bertemu teman lama dan tempat untuk berbagi foto kenangan masa lalu. Kehadiran blackberry juga terbilang cukup fenomenal dan menunjukan sesuatu yang baru dalam berkomunikasi.

Perkembangan industri Teknologi

Blackberry dalam kurum waktu yang cukup singkat dapat memenagi hati banyak penggunanya di seluruh dunia. dengan memberikan keleluasaan kepada penggunanya dan menunjukan bahwa dengan gadget kita dapat berkomunikasi dengan banyak orang dalam waktu yang sama. karena hal inilah, membuat Blackerry mendapatkan angka penjualan yang fantastis mengalahakan pemimpin pasar pada saat itu yaitu NOKIA.

Di era sekarang nama blackberry mungkin sudah tidak peranh terdengar lagi. kalau jaman dulu di setiap counter handphone pasti ada blackberry, namun sekarang seperti tenggelam kedalam lautan. Padahal kalau di hitung mundur umurnya tidak sampai 10 tahun.

Jaman sekarang penggunaan social media telah melampaui ekspetasi para penggunanya. yang tadinya hanya digunakan untuk sharing foto dan kenangan dengan teman atau family. sekarang merupakan tempat dimana semua orang berkumpul tidak hanya untuk sharing melainkan juga tempat berkumpulnya beragam komunitas dengan berbagaimacam kalangan dan latar belakang yang bereda.  Jika dilihat dari pesatnya kemajuan era teknologi dan informasi maka social media itu ibarat dunia baru dimana semua orang berkumpul untuk bersosialisasi, membaca berita, bercengkrama dan berbisnis bersama.

Itu sebabnya penting bagi kita semua untuk selalu siap dengan perubahan dan melek akan teknologi. New Era of Communication. Kalau jaman dulu mau berbisnis banyak hal yang kita perlukan dari mulai telephone, transport, tempat meeting dan lain sebagainya. namun jaman sekarang semuanya haya dengan laptop, internet dan Social media.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: