fbpx

Cluster Mozart Summarecon Serpong

Cluster Mozart Summarecon Serpong Rumah Industrial Modern

Cluster Mozart Summarecon Serpong tahap dua. Merupakan cluster pengembangan di kawasan premium Symphonia. Kawasan Symphonia merupakan area perumahan dan komersil yang dikembangkan oleh Summarecon Serpong di atas lahan seluas 200 hektar.

Dimana 20 hektar dari total lahan akan dijadikan area   terbuka hijau dan fasilitas umum. Cluster Mozart Summarecon Serpong merupakan cluster ke empat di kawasan Sympohia. Cluster mozart menawarkan hunian tepi danau serta rumah premium dengan beragam fitur modern.

Symphonia Summarecon Serpong

Symphonia Summarecon Serpong merupakan ara pengembangan terbaru di kawasan Gading Serpong. Kawasan perumahan modern yang terintegrasi dengan area komersil serta pusat edukasi.

Kawasan Symphonia dilengkapi dengan urban Lake Park yang merupakan taman hijau yang berdampingan dengan danau seluas 20 hektar yang merupakan ikon dan pusat aktivitas kota Gading Serpong.

Cluster Mozart Summarecon Serpong
Cluster Mozart Summarecon Serpong

Terdapat empat cluster modern di kawasan Symphonia Summarecon Serpong. Cluster Vivaldi, cluster Verdi, Cluster Rossini dan Cluster Mozart.

Cluster Mozart 9X17 Summarecon Serpong

Cluster Mozart yang ditawarkan ini merupakan tahap kedua. Desain arsitektur bernuansa industrial modern dengan aksen horizontal pada fasad, memberikan kesan luas dan modern.

Cluster Mozart fase dua ini menawarkan enam pilihan tipe rumah yaitu: 9X17, 9X23, 10X17, 10X23, 12X17 dan 12X23. Selain itu Summarecon menawarkan beberapa pilihan tipe bangunan pada masing masing tipe.

Unit yang kami review diatas merupakan tipe terkecil ukuran 9X17. Rumah ini sudah dilengkapi dengan satu carpot dan satu garasi mobil. Konsep yang ditawarkan adalah hunian berkembang yang memanfaatkan teknologi yang berkolaborasi dengan alam sehingga menghasilkan energi terbaik dari lingkungan untuk rumah anda.

living room
Cluster Mozart Summarecon Serpong
kamar tidur anak
Cluster Mozart Summarecon Serpong

Pada bagian dalam ruangan, cluster Mozart menghadirkan ekspresi dan semangat menghadapi kehidupan yang lebih baik yang tertuang dalam ultimate desain. Memberikan cahaya dan sirkulasi udara yang alami melalui courtyard dan skylight.

Desain ruangan yang optimal dan luas diciptakan sebagai pendukung ragam aktifitas seluruh keluarga. 

Cluster  Mozart Summarecon Serpong menerapkan kecangihan teknologi yang saling terintegrasi dengan Smart Home sistem, solar panel, carpot canopy dengan solar panel, private lift (optional) dan smart door lock.

Kemewahan terpancar melalui lantai marmer pada area ruang utama, laminated flooring pada kamar tidur serta kusein jendela aluminium dengan coating hitam memberikan suasana modern.

Terdapat tiga pilihan bangunan yang berbeda. Masing – masing tipe bangunan memiliki luas yang berbeda. Harga yang tertera dibawah merupakan tipe delux dengan luas bangunan terkecil.

IDR. 3.801.600.000,- CASH [DELUX A]

Tersedia beberapa piliihan cara bayar mulai dari : Tunai Keras, Cicilan Bertahap (36/48/60) dan KPR Expres dengan bank rekanan.

Spesifikasi Detail Rumah Mozrat

lantai 3
master bedroom gading serpong

▶️ LUAS TANAH 153 [9X17] M2

▶️ LUAS BANGUNAN 163 M2

▶️ KAMAR TIDUR 3

▶️ KAMAR MANDI 2

▶️ LISTRIK : 3,500 WATT

▶️ AIR : PAM

▶️ SANITARY : TOTO

▶️ GARASI : 1 MOBIL

▶️ CARPOT : 1 MOBIL

▶️ KUSEIN : ALUMINIUM

▶️ LANTAI : MARMER | LAMINATED 

Rumah contoh sudah dibuka untuk umum. Pemilihan unit akan dilakukan pada tanggal 3 Oktober 2020. Jika anda ingin melihat konsep rumah yang ditawarkan Cluster Mozart Summarecon Serpong dapat langsung chat melalui tombol Whatsap Dibawah.

Cluster Vivaldi Symphonia Summarecon Serpong. Idr. 2.700.000.000,- Nego. Luas Tanah 128 M2 | Luas Bangunan 116 M2 | Kamar Tidur 3 | Kamar Mandi 3. Rumah second dengan kondisi baru. lokasi dekat dengan club house. Akses mudah dekat dengan area komersil.

Granada Village By paramount Land Serpong. Idr. 2.507.400.000,- Cash. Luas Tanah 144 M2 | Luas Bangunan 140 M2 | Kamar Tidur 3+1 | Kamar Mandi 3+1. Rumah baru bernuansa modern klasik dengan tiga pilihan unit rumah.Rumah indent. Selengkapnya Granada

Agnesi Summarecon Serpong. Idr. 1.550.010.000,- Cash. Luas Tanah 84 M2 | Luas Bangunan 80 M2 | Kamar Tidur 3 | Kamar Mandi 2. Rumah baru primary Summarecon. Ada beragam pilihan tipe unit rumah dengan desain modern. Fasilitas super lengkap selangkah menuju Edu town dan area komersil Gading Serpong. More on Agnesi

Shares
%d bloggers like this: