fbpx

Emerald Cove Summarecon Serpong Terbaru - Perumahan Mewah Gading Serpong

Emerald Cove Summarecon Serpong Terbaru di 2020. Perumahan mewah Gading Serpong yang berbatasan langsung dengan lapangan Golf. Lokasi Emerald Cove terletak di antara kawasan Pondok Hijau Golf dan The Springs Summarecon Serpong.

Akses langsung menuju ke jalan raya Serpong dan hanya 15 menit menuju Summarecon mall Serpong. Diluncurkan pertama kali pada tahun 2013 dengan mengusung tema modern tropis.

Emerald Cove - Cluster Termahal Di Gading Serpong

Emerald Cove merupakan masterpiece residential project yang dibangun di atas lahan seluas 12,5 hektar. Merupakan cluster termahal saat ini di kawasan Gading Serpong. Cluster Emerald Cove dirancang khusus dengan landscape tropis yang merupakan kombinasi tanaman eksotis yang dipadukan dengan sentuhan modern.

Emerald Cove terdiri atas kavling premium, rumah siap huni serta private town house dengan konsep double decker. Nikmati panoramic view lapangan golf summarecon serpong dari balcony kamar tidur anda.

Emerald Cove Summarecon Serpong
Emerald Cove Summarecon Serpong

Fasilitas Emerald Cove :

  • Garden Walk Taman disepanjang bulevard yang mengelilingi cluster yang difungsikan sebagai area bersantai, jogging, tempat bermain dan berolahraga bersama keluarga
  • Eco Park yang terkoneksi dengan garden walk yang dirancang khusus sebagai area kumpul keluarga sambil melakukan aktifitas luar ruangan
  • Club House yang dirancang bernuansa resort modern tropis dengan fasilitas kolam renang anak dan dewasa, pool deck serta ruang serba guna

Emerald Cove disebut cluster termahal di Gading Serpong lantaran lokasinya yang bersinggungan dengan lapangan golf serta ukuran kavling dan rumah yang super besar di atas rata – rata cluster pada umumnya.

Rumah Contoh Emerald Cove Summarecon Serpong Dijual

Rumah premium bernuansa modern tropis ini merupakan rumah contoh dari Emerald Cove Summarecon Serpong dijual berikut furniture. Rumah ini memiliki dimensi kavling 18X28 dengan total luas bangunan tiga lantai mencapai 330 M2.

Setiap lantai dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan penghuni. Area lantai satu dikhususkan sebagai services area yang terbagi menjadi beberapa ruangan yaitu: garasi mobil, gudang, kamar tidur dan mandi pembantu, ruang cuci dan dapur kotor.

Terdapat dua tangga menuju ke area lantai dua. Tangga utama dikhususkan untuk penghuni yang langsung menuju ke ruang keluarga lantai dua. Sedangkan tangga lainnya diletakan pada area pantry yang difungsikan khusus untuk pembantu.

Emerald Cove Summarecon Serpong
Emerald Cove Summarecon Serpong
kamar tidur tamu serpong
Emerald Cove Summarecon Serpong

Lantai utama pada rumah ini dirancang khusus agar dapat memberikan kemudahan kepada penghuni rumah dalam melakukan segala aktifitas di dalam ruangan. Ruang keluarga bernuansa modern dengan aksen panel motif sebagai pemisah antar ruangan utama dan area ruang makan.

Kedua sisi ruang utama terdapat jendela yang membentang lebar, satu menghadap ke pekarangan depan dan jendela sliding pada sisi satunya dapat dibuka lebar menghadap ke taman bagian dalam rumah.

Seluruh ruangan pada lantai utama dilapiskan dengan marmer. Sedangkan pada kamar tidur tamu menggunakan parquet.

kamar tidur utama
walkin closet serpong

Lantai paling atas dirancang khusus untuk penghuni. Kamar tidur utama diletakan pada sisi bagian depan rumah. Desain kamar utama merupakan perpaduan klasik dan modern. Kombinasi panel motif dan cermin dipadukan dengan lampu chandelir pada meja rias memberikan kesan mewah dan abadi.

lemari tv yang diletakan di tengah kamar utama difungsikan sebagai tempat penyimpanan sekaligus pembatas ruangan menuju ke area walkin closet.

Emerald Cove Summarecon Serpong
Emerald Cove Summarecon Serpong

Ruang keluarga Lantai tiga diletakan pada bagian tengah yang merupakan penghubung antar kamar utama dengan kamar tidur anak. Pada kedua sisi dinding area ruang keluarga di dominasi dengan jendela kaca dan satu diantaranya merupakan akses menuju ke balkon depan rumah.

Dua kamar tidur anak diletakan sejajar dan saling berdampingan. Masing masing kamar tidur anak menghadap ke taman perkarangan rumah.

IDR. 10.860.300.000,- TUNAI 60X

IDR. 11.186.109.000,- KPR

Detail SPesifikasi Rumah Contoh Emerald

taman belakang emerald
club house

▶️ LUAS TANAH : 504 M2

▶️ LUAS BANGUNAN : 330 M2

▶️ KAMAR TIDUR : 4+3

▶️ KAMAR MANDI : 4+2

▶️ LANTAI : MARMER

▶️ GARASI : 2 MOBIL

▶️ CARPOT : 2 MOBIL

▶️ JENDELA : ALUMINIUM

▶️ ATAP : BAJA RINGAN

▶️ LISTRIK : 5,500 WATT

▶️ KONDISI : FULL FURNISHED

Jika anda berencana untuk melihat langsung rumah contoh Emerald Cove gading serpong dapat langsung menghubungi kami melalui Whatsapp dibawah ini.

Rumah Art Deco Pelican Residences Summarecon Serpong. Idr. 6.470.000.000,- Cash. Luas Tanah 398 M | Luas Bangunan 225 M2 | Kamar Tidur 4+1 | Kamar Mandi 3+1. Rumah siap huni di kawasan the Springs, berbatasan langsung dengan kawasan CBD BSD City. Rumah huk berada di bulevard utama. More on Pelican Residences

Rumah Baru Mozart Summarecon Serpong Lebar 10×17. Idr. 4.386.800.000,- Cash. Luas Tanah 170 M2 | Luas Bangunan 193 M2 | Kamar Tidur 3+1 | Kamar Mandi 4+1. Industrial modern dengan open konsep dengan mengedepankan teknologi terkini. Lantai sudah marmer pada area utama dan laminated floor. More on Mozart ..

Mozart Residences 9X17 Summarecon Serpong. Idr. 3.801.600.000,- Cash. Luas Tanah 153 M2 | Luas Bangunan 163 M2 | Kamar Tidur 3 | Kamar Mandi 2. Fase II tampil dengan desain modern dengan warna natural. Rumah premium dengan fitur super lengkap terbaik di kelasnya. Lantai marmer pada ruang utama dan laminated floor pada, more Mozart..

Rumah Summarecon Gading Serpong Cluster Goldfinch. Idr. 4.814.714.250,- Cash. Luas Tanah 250 M2 | Luas Bangunan 230 M2 | Kamar Tidur 4+1 | Kamar Mandi 3+1. Lokasi terbaik di kawasan The Springs Gading Serpong. Brand new house, siap serah terima kunci. Last 2 unit available, material premium terbaik di kelasnya. More Goldfinch..

Cluster Menteng Village 12X5. Idr. 3.892.200.000,- Cash. Luas Tanah 180 M2 | Luas Bangunan 164 M2 | Kamar Tidur 4+1 | Kamar Mandi 3+1. Rumah dengan konsep detached pertama di Gading Serpong. 7 pilihan fasad dengan beberapa pilihan warna. Rumah Primary sudah siap untuk serah terima kunci. More on Menteng..

Shares
%d bloggers like this: