fbpx

Menteng Village Paramount Serpong Rumah Detached

Menteng Village Paramount Serpong. Cluster premium terbaru di kawasan Illago Gading Serpong. Lokasinya berada di jalan raya Pramount Bulevard bersebelahan dengan cluster Menagio.

Menteng Village merupakan cluster modern yang dikembangkan oleh Paramount Land Gading Serpong. Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2015. Setiap rumah dapat di custom dengan 9 tipe pilihan fasad rumah.

Rumah Detached Menteng Village Serpong

Menteng Village Serpong merupakan cluster modern dimana setiap unit rumah dilengkapi dengan segudang fitur. Hanya terdapat satu tipe unit rumah 12X15 dengan sembilan pilihan Fasad Rumah mulai dari :

French Style, Modern Style, American Classic, Artdeco Style, Classic Style, Mediteranian Style, Collonial Style, Spanish style dan Victorian Style. Selain itu terdapat tiga pilihan warna dan aksesoris.

menteng village paramount serpong
menteng village paramount serpong

Fitur yang disematkan didalam rumah sangat banyak terutama pada Safety feature seperti:

  • Pannic Button : Satu tombol darurat di dalam rumah dimana jika ditekan akan langsung terkoneksi dengan pos sekuriti utama.
  • Lighting Control : Berupa sensor cahaya yang disematkan didalam ruangan yang berfungsi sebagai alat pengatur kebutuhan cahaya. [Hemat Energy]
  • Alarm Sistem : Sensor otomatis yang dapat menditeksi pintu dan jendela yang dibuka secara paksa dan kebocoran gas di dalam rumah.
  • Solar Water Heater : Air panas menggunakan tenaga surya yang disalurkan ke seluruh kamar mandi.
  • Smoke Detektor : Dimana berfungsi sebagai peringatan akan kebakaran 
  • CCTV : Rumah dilengkapi dengan CCTV 4 titik dan seluruh kawasan sudah dilengkapi dengan CCTV yang terkoneksi ke pos sekuriti

Virtual Tour Detached House 12X15 Menteng Serpong

Setiap rumah Menteng village dibangun dengan konsep detached dimana setiap rumah berdiri sendiri dan tidak menempel satu dengan yang lainnya. Masing masing rumah dapat di custom sehingga tampak depan rumah berbeda antar satu dengan  yang lain.

Rumah yang terdapat pada video tour dibawah ini memiliki desain arsitektur French Style [klasik modern]. Pada dinding fasad dibuat seperti panel horizontal dengan aksen putih memberikan kesan luas dan mewah.

Setiap rumah Menteng Village Serpong dilengkapi dengan dua carpot dan satu garasi mobil. Pintu garasi dibuat model classic dengan bahan besi yang dicoating dengan warna putih. 

Layout ruang utama dibuat sangat efektif dengan dominasi panel jendela kaca pada setiap sisinya. Pada bagian belakang rumah terdapat satu taman terbuka yang cukup luas hingga ke samping bangunan rumah.

menteng village paramount serpong
menteng village paramount serpong
menteng village paramount serpong
menteng village paramount serpong

Area pantry diletakan di dalam satu ruang khusus yang terkoneksi dengan area services dan kamar pembantu.

Kamar tidur tamu diletakan pada sisi bagian depan rumah sejajar dengan pintu masuk utama. Area lantai dua dikhususkan untuk anggota keluarga. 

Dua kamar tidur anak diletakan berdampingan dan menggunakan sahring bathroom. Kamar tidur anak diletakan pada sisi samping. Desain kamar tidur utama dibuat memanjang dan teradapat satu balcony menghadap ke taman belakang rumah.

Rumah yang ditawarkan ini merupakan unit primary developer Paramount Land. Unit sudah ready dan bisa langsung serah terima kunci. Terdapat beragam pilihan cara bayar mulai dari kontan keras, bertahap dan KPR Expres dengan dp mulai dari 15%.

Harga yang tertera dibawah ini adalah harga kontan keras.

IDR. 3.892.200.000,-

Spesifikasi Detail Rumah Detached

KAMAR ANAK SERPONG
Menteng Village Paramount Serpong

▶️ LUAS TANAH : 12X15 [180] M2

▶️ LUAS BANGUNAN : 164 M2

▶️ KAMAR TIDUR : 4+1

▶️ KAMAR  MANDI : 3+1

▶️ CARPOT : 2 MOBIL

▶️ LISTRIK : 3,500 WATT

▶️ AIR : PAM

▶️ LANTAI : HOMOGENEUS TILE

▶️ KUSEIN : ALUMIIUM

▶️ PLAFOND : GYPSUM BOARD

▶️ PONDASI : TIANG PANCANG

Untuk mendapatkan program cicilan dan jika anda ingin melihat langsung rumah detached yang ada di dalam cluster Menteng Village Paramount Serpong ini, anda dapat langsung menghubungi kami melalui tombol Whatsapp dibawah.

Granada Village By Paramount Serpong. IDR. 2.614.400.000,- Cash. Luas Tanah 144 M2 | Luas Bangunan 140 M2 | Kamar Tidur 3+1 | Kamar Mandi : 3+1. Rumah dengan arsitektur klasik modern terbaru di Gading Serpong. Rumah indent dengan tiga pilihan tipe rumah. Granada Village

Latigo Village By Paramount Serpong. IDR. 2.167.400.000,- CASH. Luas Tanah 120 M2 | Luas Bangunan 110 M2 | Kamar Tidur 3 | Kamar Mandi 3. Rumah primary developer Paramount Serpong. Last unit available, unit indent. Lokasi strategis berbatasan dengan BSD. Latigo Village

Carrillo Residences Gading Serpong. IDR. 1.250.000.000,- CASH. Luas Tanah 72 M2 | Luas Bangunan 67 M2 | Kamar Tidur 3 | Kamar Mandi 2. Rumah secondary, prefer cash only karena sertifikad belum pecah. Akses mudah dan berdampingan dengan kawasan BSD. Carrillo Residences

Vivaldi At Symphonia Sumamrecon Serpong. IDR. 2.700.000.000,- NEGO. Luas Tanah 128 M2 | Luas Bangunan 116 M2 | Kamar Tidur 3 | Kamar mandi 3. Rumah second dengan kondisi baru, belum pernah ditempati sejak serah terima kunci. Symphonia Summarecon

Amalfi Village Paramount Land Gading Serpong. IDR.  1.800.000.000,- Nego. Luas Tanah 112 M2 | Luas Bangunan 77 M2 | Kamar Tidur 3 | Kamar Mandi 2. Rumah baru, belum pernah ditempati. Lokasi strategis di jalan Paramount Bulevard. Amalfi Village

Shares
%d bloggers like this: