Pabrik Perakitan Luas 1,2 Ha Dijual Kawasan Industri Pasar Kemis

Pabrik Perakitan Luas 1,2 Ha Dijual Kawasan Industri Pasar Kemis

Listing terbaru pabrik di kawasan industri Pasar Kemis Tangerang. Lokasi terdepan dekat jalan raya pasar kemis. Tanah luas kurang lebih 1,2 Ha jalan lebar akses container 40 feet. Hanya 2 Km dari gerbang tol Cikupa Pasar Kemis. 

Kawasan Pasar kemis sudah dilakukan pelebaran jalan sehingga memudahkan pemiilik gudang  dan pabrik untuk distribusi barang dengan container. 

Area Sekitaran Pabrik

Lingkungan Sekitar Pabrik:

▶️▶️ Kedaton Golf Club

▶️▶️ PT. Hankook Ceramic Indonesia

▶️▶️ Polsek Pasar Kemis

▶️▶️ PT. Ekadharma International TBK

▶️▶️ PT. Global Fiberindo

▶️▶️ Kawasan Industri Cikupa Mas

Sekilas Info Mengeai Pabrik Dijual Industri Pasar kemis

Pabrik perakitan yang masih berjalan di kawasan Pasar Kemis Tangerang dijual dengan kondisi siap pakai. Berdiri di atas lahan seluas 12,000 Meter. Terdapat dua bangunan pabrik atau workshop. Sekarang ini digunakan untuk perakitan Lemari besi dan Mur Baut.

masih terdapat lahan kosong di bagian samping pabrik yang dapat dibangun menjadi pabrik atau gudang. Masuk kearea dalam lantai bagian depan dan sekeliling pabrik belum di cor namun merupakan tanah padat dan ditaburi dengan batu kerikil.

kawasan industri pasar kemis
kawasan industri pasar kemis
kawasan industri pasar kemis

Bagian depan terdapat area parkir kendaraan yang jika ditotal kurang lebih dapat menampung hingga 25 ++ mobil. Untuk bangunan pertama workshop terdapat ruang kantor dua lantai di sisi bagian samping.

Masuk ke area workshop lantai sudah full cor beton. Untuk konstruksi menggunakan beton bertulang dan besi H-Beam dengan ketinggian maksimal plafond 9 Meter pada bagian tengah. Sedangkan untuk dinding keliling menggunakan hebel dengan finishing aci plester dan cat.

kawasan industri pasar kemis
kawasan industri pasar kemis
kawasan industri pasar kemis

Sisi bagian belakang terdapat dua bangunan yang terpisah dimana satu digunakan untuk mess karyawan dengan total dua pintu. Dan yang satu lagi merupakan bangunan workshop yang digunkan untuk perakitan lemari besi.

Ketinggian plafond pada bangunan workshop yang kedua +/- 9 Meter untuk bagian tengah. Pada dinding bagian atas terdapat kisi kisi untuk sirkulasi udara. Finishing pada dinding sudah aci plester dan cat. lantai sudah full cor beton.

bagian dalam workshop tangerang
bagian dalam gudang

Detail Spesifikasi Tanah Dan Bangunan Pabrik

IDR. 49.000.000.000,- NEGO

▶️▶️ Luas Tanah : 12.000 M2

▶️▶️ Luas Bangunan : 3.000 M2

▶️▶️ Legalitas : SHGB / IMB

▶️▶️ Orientasi : Timur Laut

▶️▶️ Kantor : 2 Lantai

▶️▶️ Gardu Listrik : Tersedia

▶️▶️ Parkir : 25 ++ Mobil

▶️▶️ Ada izin Industri

 

bagian dalam pabrik pasar kemis
bagian dalam pabrik pasar kemis

Jika anda tertarik dan ingin melihat langsung lingkungan dan kondisi bangunan pabrik di kawasan industri Pasar Kemis Tangerang ini, anda dapat menghubungi saya di 0812-8975-7182 atau melalui tombol Call Me dibawah ini.

Pabrik dan Gudang Lainnya Di Tangerang

Kawasan pergudangan baru di Industri Bitung Tangerang. Hanya 3.6 KM dari gerbang tol Bitung Jatake. Akses jalan menuju gudang 15 Meter. Bangunan gudang tersedia beberapa pilihan luas dan ada kantor 3 lantai. Selengkapnya …

Gudang baru di kawasan industri Jatake Tangerang. Lokasi terdepan dekat dengan MacDonalds perumahan Magnolia yang terletak di Jalan Gatot Subroto. Bangunan baru dan sudah tersedia kantor satu lantai. Ada Gardu Sendiri, Selengkapnya …

Pabrik perakitan baja dengan standard ISO di kawasan industri berat Jatake tangerang. Bangunan rapih dan terawat, tersedia kantor dua lantai dan mess karyawan. Plafond gudang tinggi dan tersedia Tower Crane, selengkapnya …

Pabrik yang masih berjalan lokasi di Jatiuwung dengan luas tanah hampir 9000 M2. Saat ini digunakan untuk produksi meuble kantor dan masih berjalan. Bagian depan terdapat showroom display. Kondisi fisik 70 %, selengkapnya …

I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares