fbpx

Rumah Baru dijual Lebak Bulus RIVER VALLEY tipe kecil 6×18

Rumah baru dijual lebak bulus river valley tipe kecil 6×18.  Siapa yang tidak mengenal lebak bulus? Khususnya pada jaman dahulu yang terkenal dengan Stadion bola Lebak Bulus. Namun pada Era bapak Jokowido Stadion ternama tersebut dirubah fungsi menjadi MRT [Mass Rapid Transsit] pertama di Indonesia.

Rumah Baru dijual Lebak Bulus RIVER VALLEY tipe kecil 6x18

Jika dilihat dari lokasinya, Lebak Bulus memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki lokasi lainnya seperti:

  • Akses langsung menuju Tanggerang selatan : Ciputat dan Cinere
  • Sangat dekat dengan kawasan Elitee Pondok Indah
  • Berbatasan langsung dengan kawasan bisnis TB simatupang.
  • Gerbang Tol
  • Lokasi Stasiun MRT [berada di belakang Point Square]

Bagi anda yang menginginkan tinggal di Lebak Bulus, kali ini saya akan meriview salah satu cluster yang berada di Lebak bulus jakarta selatan.

CLUSTER RIVER VALLEY JAKARTA SELATAN

River Valley residences ini dikembangkan oleh salah satu developer ternama yaitu Agung Sedayu Group. Memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun yang selalu mempersembahkan Properti dengan lokasi terbaik.

Rumah Baru dijual Lebak Bulus RIVER VALLEY tipe kecil 6x18

Bagi anda yang senang tinggal di tengah kota namun jauh dari kebisingan dan hingar bingar kota, maka Cluster River Valley ini cocok bagi anda. Tersedia beberapa tipe rumah mulai dari yang terkecil 6×18, 8×18, 8×15, 8×17, 8×22, 10×18. Dibangun dengan total hampir 300 unit rumah.

Ada 2 tipe bangunan yang ditawarkan yaitu tipe 2 lantai dan 3 lantai. Fasilitasnya juga terbilang cukup lengkap mulai dari Mini Market, Swimming Poll, Indor Gym, yoga Class, Children Playground dan Taman serta Jogging Track. Untuk sistem keamanan sendiri, didukung dengan One Gate system dimana keluar masuk hanya satu pintu yaitu melalui JL. Lebak Bulus PDK. Setiap sudut jalan juga dilengkapi dengan CCTV dimana langsung terintegrasi dengan kantor pengelola. Yang menariknya lagi setiap 1 jam sekali sekurity akan mengelilingi cluster untuk melakukan pengawasan.

Rumah Baru dijual Lebak Bulus RIVER VALLEY tipe kecil 6x18

Rumah Baru dijual Lebak Bulus RIVER VALLEY tipe kecil 6x18

Unit yang kali ini kita Rivew adalah tipe terkecil yaitu 6X18. Bangunanya dibuat 2 lantai dengan total mencapai 128 Meter2. Material yang digunakan bisa terbilang cukup premium untuk perumahan dikelasnya. Lantai nya menggunakan Marmer 60X60, dimana sangat jarang kita temukan di perumahan lainnya mengingat tipe rumahnya yang relatif kecil.

Rumah Baru dijual Lebak Bulus RIVER VALLEY tipe kecil 6x18

Untuk urusan kamar mandi semua aksesoris yang digunakan juga terbilang mewah. Dilihat dari wastafel, kran air, Shower dan toilet, semuanya menggunakan Brand ternama di dunia [KOHLER]. Untuk Rangka atapnya tentru sudah menggunakan baja ringan.

Jika dilihat dari ukuran tanah dan bangunanya rumah ini relatif kecil. Namun berkat penataan layout ruangan yang ditata dengan sangat optimal, membuat setiap ruangannya terlihat lebih lapang dan besar. Bagi anda keluarga baru atau baru mempunyai satu anak kecil, rumah ini bisa jadi bahan pertimbangan.

Dikarenakan semua kamar tidur terletak di lantai atas, sehingga anda dapat memantau anak anda dengan lebih dekat. Satu hal lagi lantai di setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan Laminated Wooden FLoor ya, Fungsinya adalah supaya memberikan kesan hangat dan sangat baik untuk kesehatan. Terlebih apabila anda selalu menggunakan Air Condition dengan temperature yang cukup dingin.

Jumlah kamar yang dimiliki unit ini adalah 2 [dua] kamar tidur anak, 1 [satu] Kamar tidur utama serta 1 [satu] kamar pembantu.

Berikut ini adalah VIDEO RIVIEWNYA.

Tinggal di lingkungan cluster tentunya memberikan kenyamanan tersendiri bagi penghuninya. Terlebih jika anda memiliki anak kecil dan senang dengan aktifitas di luar ruangan.

Keunggulan utama yang dimiliki River Valley:

  • Akses, Akses dan Akses. Sangat mudah dijangkau, dekat sekali dengan gerbang Tol Simatupang
  • Hanya 7 menit menuju MRT Station pertama di Jakarta [Lebak Bulus]
  • Lingkungan sekitar dikelilingi dengan perumahan mewah seperti: Adiyaksa, Lebak Lestari dan Taman Lebak Bulus
  • Area Food and Baverage di dekat kawasan perumahan seperti di jl. Karang Tengah raya
  • Ada 2 [dua] Rumah Sakit international di dekat perumahan River Valley [Mayapada dan Siloam Hospital]
  • Dekat dengan Supermarket besar seperti Carefore, Giant dan Food hall
  • 10 Menit menuju kawasan Elite Pondok Indah
  • Pasar Tradisional terdekat: pasar modern Cirendeu dan Pasar pondok labu.
  • Row Jalan bagian depan rumah sangat lebar mulai dari 8 sampai 12 Meter.
  • Fasilitas yang ditawarkan sangat lengap sama dengan Apartement Premium
  • Lingkungan sangat tenang jauh dari hingar bingar kendaraan
  • Harga relative murah, mengingat lokasinya yang dekat dengan MRT. Contoh Singapore, berdasarkan hasil riset bahwa properti yang berada dekat dengan MRT harganya cenderung relative lebih mahal dibandingkan dengan unit sejenis tetapi dengan lokasi yang agak jauh dari MRT.

Tentunya jika membahas keunggulan, maka kelemahan pun rasanya tidak lengkap jika tidak diungkapkan.

Berikut ini beberapa point  utama yang menjadi pertimbagan utama River Valley:

  • Macet. Terutama di jam pulang kantor, dikarenakan pertigaan menuju Lebak Bulus dan Cirendeu. Biasayna terjadi di jam 17.00 hingga 18.30 pm.
  • Memerlukan kendaraan pribadi. Dikarenakan Cluster yang cukup luas dan akses masuk yang terbilang cukup jauh, maka bagi anda yang memerlukan kendaraan umum hal ini tentu bisa menjadi cukup melelahkan.
  • Luas bangunan kurang maksimal. Ruang terbuka tersisa sangat besar, sehingga butuh ekstra dana tambahan untuk membangunnya.

Untuk legalitas nya sendiri River Valley ini sudah siap ajb. Berita baiknya bagi anda yang ingin menggunakan fasilitas kantor ataupun Fasilitas pinjaman dari Bank, unit River Valley ini sangat mendukung. Bagi anda yang ingin melihat langsung unit ini dapat menghubungi saya di 0812-8975-7182.  Untuk Melihat Investasi Properti menarik lainnya bisa Click di sini.

Lavanya Garden Residences. Apartement dengan 25 Fasilitas utama dilengkapi dengan Roof Top Garden. Lokasi di Cinere Depok, 7 Menit menuju pintu tol Brigif – Cilandak. Selangkah menuju TB. Simatupang dan Antasari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *