fbpx

Rumah di Cinere  Lavanya Hills Residences akses langsung menuju tol cilandak.

Cluster dengan fasilitas modern di tengah kota perbatasan cinere dengan Jakarta selatan. Lavanya Hills Residences merupakan persembahan terbaru dari AJP Group. Developer yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun.

Beberapa diantaranya adalah: Apartemen Sunter park View, Apartement Puri Park View, Gedung di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan. AJP Group juga telah mengembangkan lebih dari 220,000 Meter persegi lahan dan telah membangun 721 unit rumah dan masih banyak lagi lainnya.

Rumah di Cinere Lavanya Hills Residences akses langsung tol cilandak

Lavanya Hills – Rumah Cluster One Gate di Cinere

Dikembangkan diatas lahan seluas +/- 9,5 ha dengan mengusung konsep “Green Smart Living” Kawasan ini terdiri dari 5 cluster exclusive dengan total 400 unit rumah. Dimana setiap clusternya dilengkapi dengan community garden.

Lavanya Hills dilengkapi dengan sarana fasilitas bintang 5 yang disediakan oleh AJP Group untuk memanjakan penghuninya.

Rumah di Cinere Lavanya Hills Residences akses langsung tol cilandak

7 Fasilitas utama Lavanya Hills yaitu:

  • Lavanyya Food Park

Place where people and the community to have dinner with live music. Tempat dimana penghuni dapat menikmati malam sambil bercengkrama dengan teman dan keluarga diiringi dengan Live music.

  • Triple play access

Smart Home system. Setiap rumah sudah dilengkapi dengan high speed internet dan tv cable. Dimana jaringan di dalam rumah sudah disiapkan dengan teknologi smarthome. TInggal click and play. Nyalakan ac rumah dari handphone dengan sekali klik melalui aplikasi.

  • Smart Security System

Setiap Rumah dilengkapi dengan Panic button yang langsung terhubung dengan security. Setiap sudut jalan dilengkapi dengan CCTV. Setiap penghuni akan diberikan akses card untuk keluar masuk cluster dan menggunakan fasilitas clubhouse.

  • Cluster Community Garden

Setiap cluster akan dilengkapi dengan taman yang didesign khusus dan dilengkapi dengan Barberque area. Tempat dimana anda dapat menikmati piknik bersama keluarga.

  • Rendezvous Park

Merupakan sarana olahraga outdoor dan taman bermain anak. Kawasan ini nantinya akan dilengkapi dengan Jogging track mengelilingi taman.

  • Club House

Bagian yang harus ada dalam sebuah cluster. Akan dilengkapi dengan kolam renang, Ruangan serba guna yang dapat digunakan untuk pesta ulang tahun, arisan, rapat warga dan masih banyak lagi. Yang terakhir juga akan disediakan Fitness Center di dalam Club House.

Rumah di Cinere Lavanya Hills Residences akses langsung tol cilandak

  • Green Spine

Sesuai dengan konsepnya green Living maka Lavanya Hill akan dikelilingi taman sepanjang 0,5 Km ditengah kawasan. Fungsinya adalah sebagai area jalur hijau yang dapat memberikan kesegaran dan udara segar.

Rumah dengan rancangan arsitektur ternama dengan konsep green Building.

Agar dapat membuat bangunan yang hemat energy dan ramah lingkungan team arsitektur dan design merencanakannya dengan matang. Dengan Melihat posisi matahari pada landscape. Sisi Timur dan Barat merupakan sisi yang paling berdampak dan membuat rumah menjadi terasa panas.

Oleh karenanya setiap unit rumah yang dibangun di Lavanya Hills diposisikan menghadap Utara dan Selatan. Bagian jendela rumah dibuat tinggi dengan system menyilang yang fungsinya adalah untuk menghasilkan aliran udara yang maksimal.

Tentunya dengan sirkulasi udara yang baik maka hawa dalam ruangan dapat terjaga, sehingga penggunaan Air Condition menjadi lebih minim.

Lokasi Super Strategis Lavanya Hills Residences.

Setelah diresmikannya gerbang tol cilandak pada bulan September kemarin, tentuya memberikan nilai tambah kepada Lavanya Hills Residences.

Rumah di Cinere Lavanya Hills Residences akses langsung tol cilandak

7 meint menuju gerbang tol Cilandak -Antasari -Depok [1.4 km dari pintu tol Brigif]

25 Menit menuju Pondok Indah Mall

30 Menit menuju Kemang

30 Menit menuju Senayan

15 Menit menuju rencana Tol Cinere Serpong

LAVANYA HILLS RESIDENCES TYPE LALIMA [9X16]

Rumah di Cinere Lavanya Hills Residences akses langsung tol cilandak

Modern design dengan elegant layout. Type rumah Lalima ini dibangun di atas lahan seluas 144 M2. Memiliki 4 kamar Tidur dan 3 kamar mandi. Lantai menggunakan Granite tile. Dengan memaksimalkan design dan tata letak ruangan, membuat rumah menjadi lebih besar dan effisien.

Bagian belakang rumah terdapat taman yang terintegrasi dengan ruang keluarga dan dipisahkan dengan pintu jendela sliding. Sehingga apabila anda membutuhkan ruangan tambahan, Jendela Sliding yang besar dapat dibuka sehingga memberikan anda ruang tambahan untuk acara keluarga. Dengan adanya jendela besar pada bagian belakang membuat sirkulasi udara didalam ruangan lebih terjaga. Tentunya hal ini juga dapat menekan pemakaian AC sehingga token listrik menjadi lebih effisien.

living room

Lalima juga telah dilengkapi dengan jaringan broadband internet dan Smart Home. Jadi yang anda butuhkan hanya tinggal membeli alatnya agar bisa mengkontrol rumah anda melalui smart phone.

ruang kantor
Rumah di Cinere Lavanya Hills Residences akses langsung tol cilandak

Memilih sebuah hunian rumah tinggal tentu bagi sebagian orang bukan perkara yang mudah. Lokasi dan lingkungan umumnya menjadi pertimbangan banyak keluarga. Tinggal di kota besar kita dihadapkan dengan pilihan yang terbatas dan terkadang mendapatkan rumah yang lingkungan dan lokasinya tidak begitu nyaman untuk anak anak kita.

Faktor lain yang sering menjadi pertimbangan keluarga dalam membeli rumah adalah akses dan fasilitas. Dengan mengamati hal yang diinginkan oleh keluarga Indonesia, Lavanya Hills Residences hadir untuk menjawab semua masalah keluarga dalam memilih hunian untuk temapat tinggal.

KOTA MEGAPOLITAN CINERE

Lokasi terbaik di Cinere yang berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan, Depok dan Serpong. Cinere merupakan kota satelit yang merupakan daerah pemukiman. Dalam 10 tahun terakhir banyak pengembang yang masuk dan mulai membidik Cinere sebagai kawasan pengembangannya.

Hal ini dikarenakan letaknya yang berdekatan dengan kota megapolitan Jakarta serta adanya program pemerintah akan pembanggunan jalan tol yang terkoneksi antara Jakarta – Cinere – Depok – Tangerang serpong.  Tentunya hal ini akan menjadikan cinere sebagai kota mandiri selanjutnya setelah Jakarta.

Lavanya Hills terletak di Jl. Bukit Cinere Raya yang jaraknya hanya 1,4 KM dari gerbang tol Brigif – Cilandak – Antasari. Aksesnya mudah dijangkau dan dilalui oleh transportasi umum. Rumah di dalam cluster Lavanya Hills residences di design dengan konsep green living [Taman dan penghijauan] yang tentunya sangat jarang kita temukan hunian di tengah kota yang memiliki taman yang luas.

Kini dengan adanya pembangunan jalan tol, masyarakat dan penghuni Lavanya Hills memiliki banyak jalan alternative menuju cinere. Tentunya hal ini merupakan suatu peluang investasi yang sangat langka dan menguntungkan di kemudian hari.

Dapatkan promo yang sangat terbatas. Down Payment [DP] 15% dapat dicicil selama 6X sisanya melalui KPR [kredit kepemilikan Rumah] yang disupport oleh: BCA, BTN, MAYBANK.

DAPATKAN 1 UNIT STUDIO APARTEMENT LAVANYA GARDEN SETIAP PEMBELIAN 1 UNIT RUMAH.

Promo berlangsung selama persediaan masih ada dan tanpa diundi. Untuk lebih jelasnya bisa click Contact. Untuk melihat Studio Lavanya garden bisa liat di halaman “Apartment di Cinere Akses langsung ke Antasari Jakarta Selatan”. Untuk Apartement 2 bedroom Lavanya garden dapat dilihat di halaman : “Apartment Lavanya Hills Cinere, 2 bedrooms akses langsung Tol Antasari”‘

Rumah merupakan fondasi keluarga. Lingkungan yang baik akan membentuk karakter dan budaya yang baik bagi keluarga dikemudian hari. Investasi  yang paling berharga adalah keluarga. Hunian terbaik membawa keceriaan keluarga Indonesia.

Call Now to get our latest offer.  0812-8975-7182

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: